30
0

26 Maret 2022

30

Roh Kudus berkata kepada saya mengenai beberapa hal penting yang harus diperhatikan agar bisa terus menerus diperkuat kembali:

1. Pastikan setiap hari ada aliran air hidup yang terus memancar dalam batin, sebab kita adalah bait dari Roh Kudus-Nya (Yehezkiel 47).

2. Ingatlah selalu akan keberadaan diri kita yang sebenarnya, bahwa kita sudah mati terhadap dosa dan hidup hanya bagi Allah (Roma 6:11), juga pada saat yang sama kita hidup sebagai ciptaan baru (2 Korintus 5:17).

3. Esensi kehidupan dari orang percaya adalah melekat kepada-Nya! (Yohanes 15:1-8).

4. Melayani Tuhan merupakan ekspresi cinta kita kepada-Nya yang tidak terbendung oleh apa pun juga, sehingga kehidupan kita akan mengalirkan  kasih dan kuasa Tuhan yang menjamah hidup banyak orang (Lukas 10:27-28).

5. Jagai hati dan pikiran agar tetap memperkenan hati Tuhan (Filipi 4:8 FAYH).

6. Jagai ikatan janji dengan orang tua rohani dan saudara rohani lainnya, sebab kuasa ikatan janji akan membuat kita berkemenangan dalam segala aspek (Wahyu 12:11)

7. Teruslah bertekun dalam menggali Firman dengan kondisi hati yang haus akan Firman itu sendiri (Mazmur 1).

8. Jadilah pribadi yang tulus terhadap Tuhan dan sesama, pertahankan ketulusan yang ada, apa pun yang terjadi (Matius 5:8 FAYH)

9. Membangun manusia rohani merupakan warisan rohani sekaligus harta berharga yang tidak boleh hilang dari kehidupan kita (2 Korintus 4:16-18).

10. Hiduplah hanya dari Firman yang keluar dari mulut Allah (Matius 4:4).

11. Jalani hidup ini dengan penuh sukacita dan ucapan syukur dalam segala keadaan!! (1 Tesalonika 5:16-18)

#AkuCintaTuhan

Ps. Steven Agustinus

____

Dapatkan renungan harian Ps. Steven Agustinus (text, quote & audio) setiap harinya melalui Whatsapp Anda, dengan cara mendaftarkan diri:
Nama, Kota, No Whatsapp
Kirim ke nomor 0888-6132-106
Atau langsung klik link berikut ini: https://wa.link/homdvi

Leave a Reply

Your email address will not be published.