About Cornerstone

Cornerstone Bible Study (CBS) merupakan pembelajaran alkitab berbasis online yang memperlengkapi orang percaya menjadi semakin efektif dan produktif sebagai gembala domain (pastor domain) dalam menyelesaikan panggilan Tuhan. Suatu proses IMPARTASI nilai-nilai kebenaran yang hakiki yang membawa para calon influencer mengalami TRANSFORMASI kehidupan secara mendasar dan permanen.

Materi pembelajaran yang relevan dan mudah untuk diaplikasikan disegala perubahan zaman. Melalui pembelajaran CBS akan memperlengkapi hati, membangun paradigma dan pemahaman progresifitas pengenalan akan Tuhan yang sehat dan seimbang. Sehingga kehidupan orang percaya akan berfungsi secara maksimal di ladang yang Tuhan percayakan. Ada empat pilar besar yang menjadi acuan kurikulum:

1. Indentitas Baru Di Dalam Kristus
Pembelajaran ini akan merombak seluruh paradigma, karena ada begitu banyak hamba-hamba Tuhan yang terus melayani dengan tulus membawa serta kemanusiawian dan berbagai macam kepribadian yang sifatnya lahiriah masuk di dalam pelayanan. Padahal seharusnya pekerjaan kuasa Roh dan kuasa Firman membongkar, menyalibkan dan menghancurkan segala yang manusiawi lahirnya serta kedagingan sehingga kehidupan sehari-hari dan kehidupan pelayanan seseorang akan bisa sepenuhnya mencerminkan dan memunculkan realita Kristus.

2. Kedaulatan Kuasa Tuhan
Sehebat apapun potensi dan kemampuan lahiriah yang dimiliki seorang hamba Tuhan, kita masih tetap manusia biasa artinya hidup ini masih terus membawa serta kelemahan, kekurangan dan keterbatasan. Tetapi ketika kuasa anugerah teraktivasi, semua yang masih menjadi kelemahan, kekurangan dan keterbatasan akan bisa ditutupi oleh kuasa anugrahnya.

3. Ikatan Janji Menuju Tujuan Ilahi
Dalam menjalani panggilan Tuhan tidak mungkin seseorang dapat melayani sendirian. Adalah mustahil memenangkan dunia ini sendirian, kita membutuhkan saudara-saudara yang Tuhan sudah bangkitkan untuk bergerak di dalam pelayanan dengan dimensi dan dinamika roh yang sama.

4. Perjalanan Influencer Strategis
Peserta akan dilatih untuk memunculkan kehidupan yang berdampak dan berpengaruh, menjadi pastor domain (gembala domain). Dengan mengaktivasi/ mengobarkan passion, menekuni profesi dan menjadikan profesi sebagai ladang pelayanannya yang diberkati dan disertai Tuhan.