KIAMAT? APA ITU?

Sekian waktu lamanya, kiamat menjadi momok yang menakutkan bagi umat manusia, tidak terkecuali orang kristen. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, banyak yang mengkaitkan apa yang sedang terjadi dengan event kiamat. Alhasil ketakutan menjadi ‘virus’ yang menular ke banyak orang di dunia ini.

Tapi pernahkah kita bertanya, benarkah kiamat akan terjadi?

Ps. Steven Agustinus akan mengupas tuntas hal ini dalam pewahyuan Roh kitab Wahyu.

Seri selengkapnya..

BAGAIMANA DENGAN “666”, RAPTURE & KEDATANGAN TUHAN?

Hingga hari ini pokok pembahasan tentang KIAMAT selalu menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Tidak sedikit yang dengan menggunakan teori/ dalil alkitab tertentu yang diyakini merupakan pewahyuan Roh Kudus, ada orang-orang yang dengan berani meramalkan tentang hari kedatangan Yesus yang ke dua kali – sebagai penanda puncak untuk datangnya hari KIAMAT.

Sekian banyak peramal dan pengkhotbah akhir zaman yang melakukan prediksi tentang hari KIAMAT tersebut, semua hanya menciptakan kehebohan sesaat yang selalu menyisakan apatisme dan tanda tanya yang makin besar.

Melalui buku ini. Anda akan menemukan jawaban dari berbagai pertanyaan seputar KIAMAT yang selama ini seperti tak terkomunikasikan:

  • Mengapa hingga sekarang Yesus belum juga datang seperti yang sudah Ia nubuatkan sendiri?

  • Apa peranan Gereja dan orang-orang percaya sebelum datangnya hari KIAMAT?

  • Dengan berbagai bencana dan tanda-tanda langit yang terjadi, bagaimana seharusnya kita menyikapi hal tersebut secara akurat?

  • Apa tindakan iman yang harus kita lakukan sebagai bentuk persiapan pribadi dalam menghadapi hari KIAMAT?

  • Bagaimana kondisi perekonomian Indonesia dan bangsa-bangsa dimasa depan?

  • Mengapa kita tidak perlu takut menghadapi hari KIAMAT?

Info pemesanan