HIDUP “SEPERTI DI SORGA”? ITU PORSI ANDA

MULAILAH PERUBAHAN HIDUP ANDA!

RANCANGAN TUHAN BAGI ANDA :

KEHIDUPAN HARMONIS dengan pasangan.
KEMERDEKAAN FINANSIAL
KESEHATAN ILAHI dan jauh dari sakit penyakit.
Bersama seluruh keluarga MASUK DALAM PANGGILAN TUHAN

Seringkali kita menganggap hidup banyak masalah itu “normal”, namanya juga RODA KEHIDUPAN..kadang naik kadang turun..

Hidup yang tidak akurat

Kabar baiknya, Anda dapat memukan Rahasia Firman Tuhan dan langkah praktis menuju kehidupan akurat yang diberkati Tuhan, di dalam buku ini:

Isi Buku

“Panduan Membangun Kehidupan Akurat”

Buku ini ditulis dengan satu kerinduan dapat menjadi panduan bagi setiap orang yang ingin membenahi hidupnya sesuai Firman Tuhan

Dasar keyakinan & Sikap Hati

Anda akan menikmati PERSEPSI BARU yang mengubahkan dasar keyakinan dan sikap hati Anda, sehingga dapat melihat segala permasalahan dari SUDUT PANDANG TUHAN.

Pasangan Hidup & Keluarga

10 Prinsip membangun kehidupan pernikahan yang bahagia, harmonis dan produktif. Kehidupan keluarga yang berbahagia menjadi bagian Anda.

Domisili & Profesi

Anda akan dituntun dengan prinsip-prinsip kebenaran untuk menemukan tujuan hidup, profesi, dan ladang pelayanan Anda.

Rutinitas & Gaya Hidup

Anda akan dituntun untuk menyelaraskan kehidupan sehari-hari kita dengan prinsip kebenaran. Semakin mengetahui apa panggilan hidup Anda dalam Tuhan.

Finansial

Prinsip kebenaran tentang cara pandang terhadap Uang dan Rahasia Firman 9 hukum kelimpahan.

Hubungan Sosial

Bagaimana menjadi TERANG DUNIA tanpa tercemar oleh dunia yang jahat.

Mereka telah merasakan manfaatnya

Berbagai kesaksian telah kami terima, bagaimana buku ini MENTRANSFORMASI kehidupan mereka secara luar biasa.

Telah Dibaca oleh 1700+ Pembaca, dan mengubahkan hidup mereka!!

Bonus Audio

Bagi anda yang memesan lewat link di bawah ini, setiap pemesanan buku , mendapatkan BONUS rekaman Training Audio berjudul “Partnership with God” dan rekaman audio “Keteraturan Ilahi”.

Rp 320.000
Rp 180.000

Hari
Jam
Menit
Detik

Keteraturan Ilahi

Pribadi Roh Kudus adalah sosok pribadi yang mendampingi hidup kita sebagai seorang mentor, penolong, dan bahkan sebagai sahabat. Dalam khotbah ini, Ps. Steven menjelaskan peran Roh Kudus membimbing kita kepada seluruh kebenaran dan menjadikan hidup kita “Teratur secara Ilahi”

Partnership with The Lord

Dunia saat ini begitu rusak akibat ulah Iblis dan konsekuensi dosa manusia. Tapi sesungguhnya Tuhan ingin memulihkan dunia ini melalui umat-Nya. Tuhan ingin bermitra dengan umat-Nya untuk memulihkan segala sesuatu.

Profil Penulis

Ps. Steven Agustinus

Ps. Steven Agustinus telah melayani sejak masa muda dan dalam 35 tahun pelayanannya, ia telah berhasil membawa banyak orang “menata ulang” kehidupannya kembali selaras dengan Firman Tuhan.

Kerinduan hati Ps. Steven dalam menuliskan buku ini, agar setiap orang percaya memiliki kehidupan yang semakin akurat sehingga dimensi “Sorga terbuka” atas hidupnya. Berkat dan perkenanan Tuhan melimpah atas hidup mereka.

MULAILAH LANGKAH PERTAMA ANDA

Jangan tunggu nanti, Inilah langkah awal Anda untuk transformasi hidup semakin akurat dan semakin selaras dengan Firman Tuhan!