Saya demam tinggi dan tulang-tulang terasa remuk. Saya langsung Membangun Manusia Rohani (MMR), dengan antusias dan sambil mendeklarasikan apa yang menjadi keyakinan saya. Hari pertama setelah doa, faktanya memang saya belum sembuh. Tapi saya tidak berhenti. Hari kedua, saya doa dengan antusias dan sambil memperkatakan bahwa demam ini hanya sampai hari ini saja dan pasti besok hari tubuh saya sudah pulih. Puji Tuhan hari ketiga, saya bangun tubuh saya sudah tidak demam lagi!!

Lenta, Ibu Rumah Tangga

Ketika saya mulai bergejala, yaitu badan nyeri sluruh tubuh dan mulai demam. Ketika sakit, saya ikut pelatihan Membangun Manusia Rohani. Sebenarnya saat doa dengan kuat itu, saya rasanya mau muntah2 (maaf) karena tenggorokan saya sangat gatal tapi saya tetap paksa berdoa karena saya yakin bahwa kesehatan ilahi itu memang porsi saya. Setelah pelatihan memang benar, badan terasa lebih segar dan saya alami pemulihan semakin baik dari hari ke hari. Tidak demam lagi, tidak ada nyeri2 lagi. Tinggal batuk pilek, betul2 kayak flu biasa. Bbrp hari kemudian, Hasil tes pcr cece pertama sy positif. Puji Tuhan, keluarlah hasilnya bahwa PCR sy negatif Haleluya! Tuhan dahsyat.

Yuliana Wong, Guru

Membangun Manusia Rohani

Untuk menghadapi masa yang sukar dan hari yang jahat, kita sebagai orang percaya harus memiliki vaksin rohani. Sebab berkemenangan di akhir zaman, menelan maut dalam kemenangan, dan hidup dalam kerajaan yang tak tergoncangkan, itulah janji Tuhan bagi kita!!

Jadi sudahkah manusia rohani Anda divaksin?

Temukan langkah praktisnya di dalam buku Membangun Manusia Rohani yang ditulis oleh Ps. Steven Agustinus.

Info pemesanan

Benarkah bahasa Roh SESAT?

Sampai saat ini bahasa roh selalu menjadi perdebatan yang ‘tak berujung oleh para hamba Tuhan dan orang-orang yang tidak mengenal kebenaran. Ada yang berkata bahwa bahasa roh berasal dari setan dan juga ada yang berkata jika tidak berbahasa roh maka tidak akan masuk Surga.

  • Sampai kapan bahasa roh diperdebatkan?

  • Sebenarnya apa fungsi dari bahasa roh itu sendiri?

  • Benarkah sebuah karunia khusus?

  • Benarkah hanya untuk segelintir orang percaya?

  • Apa yang dikatakan alkitab mengenai bahasa roh?

Selengkapnya..

Telah dibaca RIBUAN orang percaya & dipraktekkan oleh gereja lokal di seluruh Indonesia

Kini giliran Anda..

Info pemesanan