PANGGILAN HIDUP dalam TUHAN yang SEJATI!

Tuhan menyediakan kehidupan penuh kemenangan dalam segala aspek kehidupan, tapi IRONISNYA banyak orang percaya justru hidup dalam kondisi seperti ini…

Masalah Finansial

Berbagai masalah keuangan, berkekurangan dan kesulitan dalam kehidupan sehari-hari.

Masalah Kesehatan

“Pasrah” dengan vonis sakit penyakit yang menggerogoti kehidupan.

Konflik Keluarga

Hubungan suami-istri, orangtua dan anak, mertua-menantu diwarnai oleh konflik dan hubungan yang buruk.

Rutinitas Kehidupan

Bekerja banting tulang hanya untuk “Bertahan Hidup”, tanpa tahu apa panggilan Tuhan dan tujuan Tuhan di bumi ini.

Kenapa hal itu bisa terjadi ?

Ada banyak orang percaya yang “SIBUK” oleh berbagai masalah hidup, atau justru “TERLENA” oleh kenyamanan hidup, Hal itu disebabkan oleh karena keberadaan “manusia rohani” mereka yang lemah.

Sadarkah Anda ? Tuhan menciptakan manusia sebagai MAKHLUK ROHANI, bukan makhluk lahiriah. (Segambar dan serupa dengan Tuhan yang adalah Roh – Kejadian 1:26). Jadi, kita tidak hanya membutuhkan makanan sehat dan berolahraga bagi tubuh kita, tapi juga asupan Rohani bagi manusia rohani kita.

Perbandingan 2 tokoh di Alkitab

Simson dan Yusuf

Simson memiliki kekuatan fisik dan kharisma yang luar biasa tapi memiliki manusia rohani yang lemah dan kalah oleh Godaan. Yusuf tidak memiliki kekuatan fisik seperti Simson tapi memiliki manusia rohani yang kuat, sehingga ia menunjukkan respon yang berbeda dengan Simson saat menghadapi godaan.

Simson

Yusuf


Membangun Manusia Rohani

Buku ini terlahir dengan sebuah kerinduan lahirnya para “Revivalist dan Reformers” yang hidup berkemenangan dalam segala aspek kehidupan, dan dapat berdampak bagi komunitas, kota dan bangsa.

Berbagai prinsi kebenaran fondasional tersaji dalam buku ini, lengkap dengan berbagai latihan praktis untuk diterapkan dalam kehidupan doa dan hidup sehari-hari.

info selengkapnya

Mendengar Suara Tuhan

Tuhan masih dan terus berbicara kepada umatNya, memberikan Firman yang spesifik untuk menuntun jalan kita mengatasi setiap permasalahan yang kita hadapi. (Finansial, keluarga, dan lain-lain)

Latihan menerima Impresi Roh Kudus

Melatih kita untuk dapat menerima impresi dan arahan dari Roh Kudus, yang menjadikan hidup kita selalu berkemenangan dalam segala aspek hidup.

Membangun Kapasitas dan Kekuatan Roh

Menuntun kita untuk dapat berlatih dalam mengembangkan kapasitas iman, dan kekuatan manusia Rohani kita. Hidup dalam kesehatan Ilahi.

Menuliskan Inspirasi Ilahi

Setiap pesan Tuhan tidak boleh berlalu begitu saja, Buku ini akan menuntun kita untuk dapat menuliskan inspirasi Ilahi yang kita terima saat kita berdoa, dan membuat perencanaan bagi hidup sehari-hari.

Pola Pikir Rasuli

Perubahan paradigma seutuhnya, bukan lagi sebagai manusia lahiriah yang lemah, tapi sebagai anak Allah yang berkuasa! Membuat kita membuat keputusan yang tepat selaras dengan Firman Tuhan.

Merenungkan Firman

Prinsip-prinsip merenungkan Firman, dan menjadi pelaku Firman! Step by Step.

Pesan dari Ps. Steven Agustinus

Saya berdoa, biarlah melalui buku pelatihan Membangun Manusia Rohani ini, kita akan bisa menanggulangi “the missing link” yang mengkondisikan gereja Tuhan tidak lagi menunggu-nunggu suatu kegerakan rohani, tapi bangkit dalam kuasa Roh untuk memulai suatu kegerakan rohani.

Datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di Indonesia, di bumi ini, seperti di surga.

To build the man, to impact the nations.

Ps. Steven Agustinus

Author of “Membangun Manusia Rohani”

Saya suka banget dengan panduan-panduan praktis di buku ini, membuat saya semakin jelas tentang mendengar suara Tuhan, tau arah hidup saya dan ga nyangka kalo ternyata selama ini yg saya butuhkan sbg jawaban dr masalah-masalah saya.
Yonathan
Jawa Barat
Kehidupanku benar-benar dibangun sesuai yang Tuhan inginkan. Dari buku ini aku diproses untuk mati dari kedaginganku dan kemanusiawianku dan itu membuatku melangkah melihat apa yang jadi kehendak Tuhan.
Reynold Silalahi
Jakarta
Membangun manusia Rohani saya semakin gila-gilaan buat Tuhan Yesus. Kehidupan Rohani saya yang lama, tidak lagi jatuh bangun, dan ketika mempraktekan kebenaran yang dibaca manusia rohani saya semakin tajam.
Ester
Ambon
Informasi buku selengkapnya

Profil Penulis

Pastor Steven Agustinus seorang gembala jemaat dari gereja Breakthrough City Church (BCC), Tangerang. Telah melayani Tuhan sejak usia sangat muda yaitu 16 tahun, dan memiliki kerinduan untuk bangkitnya umat Tuhan menjadi para revivalist dan reformer.

Pewahyuan rohani yang ia terima, ia terus tuangkan di dalam tulisan. Hampir 20 buku yang telah ia terbitkan dan ribuan renungan harian yang telah ia bagikan. Buku “Membangun Manusia Roh” merupakan salah satu masterpiece pewahyuan ilahi yang berisikan pelatihan khusus yang menyadarkan orang percaya bahwa mereka kekuatan manusia roh yang sanggup menaklukkan berbagai fakta negatif yang ada.

Mulailah perjalanan Anda!

Tuhan memiliki rencana yang luar biasa atas hidup Anda, mulailah langkah awal anda sekarang menuju transformasi hidup yang Ilahi!

Informasi buku
Chat kami
Scroll to Top