Ps. Steven Agustinus & Elly Indah Setiowati

Pastor Steven Agustinus dilahirkan pada tahun 1971, di desa Sragi, Pekolangan, Jawa Tengah. Sedari muda, ia sudah berketetapan untuk memberi diri sepenuhnya bagi Tuhan, hingga akhirnya ia tidak menamatkan bangku SMA dan memilih untuk masuk ke sekolah Alkitab.

Pastor Steven mendirikan gereja Breakthrough City Church (BCC), yaitu gereja pola yang membawa dimensi profetik dan apostolik. Di mana gereja Tuhan sudah seharusnya membangun dan melatih umat Tuhan menjadi para revivalist dan reformer di mana pun mereka berada. Sehingga tidak hanya satu orang saja yang Tuhan bangkitkan, tapi sekumpulan orang yang memiliki penyetaraan pewahuyan yang sama dan bergerak secara bersama di dalam kuasa Tuhan, sesuai dengan misi gereja BCC “To Build The Man, To Transform The Nations”.

Pewahyuan rohani yang ia terima, ia terus tuangkan di dalam tulisan. Hampir 20 buku yang telah ia terbitkan dan ribuan renungan harian yang telah ia bagikan. Buku “Membangun Manusia Roh” merupakan salah satu masterpiece pewahyuan ilahi yang berisikan pelatihan khusus yang menyadarkan orang percaya bahwa mereka kekuatan manusia roh yang sanggup menaklukkan berbagai fakta negatif yang ada.

Pastor Steven memiliki istri tercinta bernama Ps. Elly Indah Setiowati – penolong dan partner yang sepadan dalam menyelesaikan kehendak Tuhan. Mereka dikaruniai 2 orang anak yang luar biasa, yaitu Alexander Stevenson dan Angelyne Stevenson.

JOURNEY

Steven Kecil

Steven Agustinus, lahir di desa Sragi, Pekolangan,Jawa Tengah pada tahun 1971, tumbuh dari keluarga sederhana dengan bisnis toko kelontong kecil milik orang tuanya. Meski awalnya keluarganya belum sepenuhnya mengenal Tuhan, namun Tuhan memiliki cara untuk menjangkau mereka. Bungsu dari 4 bersaudara ini, memiliki jarak usia belasan tahun dari kakak-kakaknya, tak heran jika Steven kecil lebih sering terlihat bersama orang tua dan neneknya.

Chat kami
Scroll to Top