Kuasa Doa yang Berkemenangan

Kuasa Doa yang Berkemenangan!

Saat saya sedang menyetir mobil, tiba – tiba saja roh saya seperti ‘tersengat’ sesuatu dan menjadi bergelora, seketika itu juga roh doa menyelimuti batin saya. Roh Kudus lalu menuntun saya berdoa untuk jemaat: “Segala pekerjaan musuh yang ingin ‘mencuri, membunuh, dan membinasakan’, saya patahkan dan hancurkan di dalam nama Yesus! Segala pengaruh distraction saya patahkan, di dalam nama Yesus! Umat Tuhan kembali fokus pada kehendak Tuhan, dan percaya pada Tuhan yang mengontrol dan mengendalikan segala sesuatunya!”

Segera saya merasa sedang terjadi peperangan di dalam roh. Seolah Roh Kudus memperlihatkan ada banyak dari antara jemaat yang sedang berperang. Jadi saya terus berkata – kata bahwa jemaat adalah umat yang lebih dari pemenang dan tidak pantang menyerah. Segala panah api si jahat saya hancurkan di dalam nama Yesus. Jemaat beroleh perlindungan, kemurahan, dan kesetiaan Tuhan yang melindungi bagai perisai yang tebal.

Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu.

Saya terus berkata – kata sampai saya rasa ada kelegaan dan damai sejahtera yang melingkupi batin. Peperangan yang singkat tapi sangat sengit, dan saya beroleh keyakinan bahwa jemaat telah berkemenangan dalam menghadapi apa pun juga. Posisi rohani jemaat tidak bisa lagi turun, melainkan terus naik karena terus memegang kebenaran serta janji Tuhan!

Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari.

Tetapi setiap orang tahu, bahwa Saudara tetap setia dan berpihak pada kebenaran. Hal ini sungguh-sungguh menyenangkan hati saya. Saya ingin agar Saudara memegang teguh kebenaran dan menjauhkan diri dari kejahatan. Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kaki Saudara. Semoga berkat-berkat Tuhan kita Yesus Kristus melimpahi Saudara.

Doa saya pagi ini, biar roh yang mengandalkan Tuhan dan Firman-Nya semakin menguasai hati jemaat, sehingga mereka dapat mengalami kedaulatan Tuhan yang sangat nyata!!

Dialah TUHAN, Allah kita! Kedaulatan-Nya nyata di seluruh bumi. Ingatlah akan perjanjian-Nya untuk selama-lamanya! Akan firman yang diperintahkan-Nya Sampai kepada seribu generasi!

Firman-Nya: “Sungguh, Aku mengadakan suatu perjanjian. Di depan seluruh bangsamu ini akan Kulakukan perbuatan-perbuatan yang ajaib, seperti yang belum pernah dijadikan di seluruh bumi di antara segala bangsa; seluruh bangsa, yang di tengah-tengahnya engkau diam, akan melihat perbuatan TUHAN, sebab apa yang akan Kulakukan dengan engkau, sungguh-sungguh dahsyat.

Ps. Steven Agustinus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat kami
Scroll to Top